Selasa, 28 Februari 2012

Aplikasi Facebook Messenger


Facebook baru saja mengumumkan aplikasi Facebook Messenger, yang secara efektif berfokus pada aspek komunikasi teks dari Facebook. Ini mungkin bisa menjadi ide yang cukup bagus. Bagi yang menggunakan Facebook sebagai platform komunikasi (pesan teks), aplikasi ini akan menjanjikan cara yang lebih baik.

Group conversation disertakan dalam aplikasi ini, bersama dengan fitur opsional berbagi lokasi. Dengan aplikasi ini, tampaknya Facebok mencoba untuk memberikan layanan pada pengguna seperti SMS. Bisa jadi cara ini akan berhasil, tergantung juga apakah notifikasi akan secepat SMS.  karena aplikasi facebook messenger berbeda.

Perbedaan yang tampak jelas adalah, SMS merupakan layanan berbayar, sedangkan Facebook chat gratis. Apakah nantinya Facebook akan “menguangkan” aplikasi ini dengan menambahkan iklan? Sampai saat ini belum ada konfirmasi lebih lanjut. Jika ingin menjajal layanan ini, Anda masih harus menunggu, karena saat ini aplikasi Facebook Messenger belum tersedia, tapi halaman produk mereka mengisyaratkan bahwa aplikasi tersebut akan hadir pertama kali untuk iOS dan Android

0 komentar:

Posting Komentar

Chitika

Daftar isi

 
© 2011 Info Phone | Except as noted, this content is licensed under Creative Commons Attribution 2.5.
For details and restrictions, see the Content License | Recode by Ardhiansyam | Based on Android Developers Blog