Jumat, 16 Maret 2012

Windows Phone 7.5 Refresh


 Windows Phone "Tango" versi yang difokuskan untuk pasar negara berkembang ini telah mendapatkan dukungan terhadap 120 macam bahasa beberapa waktu yang lalu. Hadirnya dukungan ini menempatkan Microsoft di atas iOS yang hanya mendukung 34 bahasa dan Android yang mendukung 55 bahasa.

Kabar sebelumnya menyebutkan bahwa Windows Phone Tango akan mulai hadir tahun ini. Namun, menurut sebuah laporan online, Microsoft tidak akan menggunakan nama Tango lagi dan menggantinya menjadi “Windows Phone 7.5 Refresh”.

Jika melihat bagaimana versi ini tidak membawa sesuatu yang sepenuhnya baru selain memungkinkan OEM untuk menghasilkan perangkat Windows Phone yang lower-spec, tampaknya cukup masuk akal bagi Microsoft untuk tetap menggunakan nama Windows Phone 7,5, meski kata “Refresh” bisa terdengar sedikit menyesatkan.

Terlepas dari namanya, Windows Phone 7,5 Refresh dikatakan akan menonaktifkan fitur seperti Live Tile, multi-tasking dan background tasks. Windows Phone 7,5 Refresh diharapkan dapat hadir sekitar bulan April tahun ini. Hmm.. tidak lama lagi.

0 komentar:

Posting Komentar

Chitika

Daftar isi

 
© 2011 Info Phone | Except as noted, this content is licensed under Creative Commons Attribution 2.5.
For details and restrictions, see the Content License | Recode by Ardhiansyam | Based on Android Developers Blog