Kamis, 22 Maret 2012

Super Bluetooth 4.0 The New iPad


Pasti Anda sebagian sudah merasakan kemampuan Super Bluetooth 4.0 dari The New iPad bukan ?? Mungkin sebahagian dari Anda juga belum merasakan kemampuan Bluetooth 4.0 dari The New iPad.
Kemampuan 4G LTE di iPad generasi ketiga memang belum begitu bermanfaat di Indonesia. Tapi bukan berarti Anda serta-merta menolak The New iPad. Faktanya, iPad terbaru memiliki sebuah fitur yang benar-benar menjadikannya lebih unggul dari tablet lain yang ada di pasaran saat ini: Bluetooth 4.0.

Jika Retina Display cukup memukau Anda, sebenarnya teknologi tersebut tetap tidak bisa melakukan apa yang tidak bisa dilakukan screen di original iPad dan iPad 2, kecuali tambahan pixel pada screen. Satu-satunya fitur baru yang memberikan kemampuan baru pada iPad adalah dukungan Bluetooth 4.0.

The New iPad adalah tablet pertama yang dilengkapi dukungan Bluetooth 4.0. Hal yang sama juga terjadi pada iPhone 4S, smartphone pertama yang juga dilengkapi Bluetooth 4.0. Kenapa Apple begitu tertarik menggunakan teknologi ini di dalam produknya?

Bluetooth merupakan teknologi wireless jarak dekat yang telah ada selama beberapa tahun. Kebanyakan pecinta teknologi ini menggunakannya untuk melakukan percakapan telepon. Tapi tahukah Anda bahwa teknologi Bluetooth terbaru bisa melakukan banyak hal lebih dari sekedar membantu percakapan telepon personal melalui Bluetooh headset?


Bluetooth 4.0 memiliki fitur rendah energi yang sangat mendukung sebuah gadget dengan baterai berdaya kecil, atau gadget dengan baterai-charge bisa dimanfaatkan selama bertahun-tahun, bukan dalam hitungan minggu. Sebagai contoh, Bluetooth 4.0 memungkinkan wireless headset bisa bertahan selama berminggu-minggu untuk sekali charging. Dan itu berarti wireless headset bisa diperkecil ukurannya.

Selain itu Bluetooth 4.0 juga menyederhanakan koneksi WiFi devices. Saat ini jika Anda ingin menambahkan sebuah WiFi gadget maka seringkali diminta memasukkan configuration information. Hal seperti itu tidak terjadi pada Bluetooh 4.0 karena Bluetooh terbaru ini mengaktifkan configuration information secara otomatis.

Lalu, perangkat apa saja yang bisa dikoneksikan dengan iPad terbaru melalui Bluetooth 4.0? Device pertama tentu saja iPhone 4S. Nantinya pasti semua produk buatan Apple akan support iPad generasi ketiga, termasuk MacBook Air dan iMac. Fitur Bluetooth 4.0 juga besar kemungkinan akan diberikan pada semua Apple TV generasi terbaru, termasuk Apple TV set.

Kehadiran Bluetooth 4.0 akan menghasilkan banyak aksesoris dan aplikasi third-party baru yang belum pernah Anda bayangkan sebelumnya, seperti sebuah third-party keyboard yang tidak membutuhkan charging


iPad telah banyak dipakai untuk sekolah, dunia penerbangan, pabrik dan berbagai institusi. Adanya Bluetooh 4.0 di iPad terbaru merupakan salah satu upgrade yang akan mampu memperluas jangkauan iPad dan melahirkan ribuan aksesoris dan layanan baru. Dalam waktu dekat Anda akan menjadi saksi lahirnya ribuan Bluetooh 4.0 devices yang mendukung The New iPad itu

Itulah Info dari Info Phone untuk Super Bluetooth 4.0 The New iPad

0 komentar:

Posting Komentar

Chitika

Daftar isi

 
© 2011 Info Phone | Except as noted, this content is licensed under Creative Commons Attribution 2.5.
For details and restrictions, see the Content License | Recode by Ardhiansyam | Based on Android Developers Blog