Sabtu, 10 Maret 2012

Netflix Tolak Support Blackberry


Ada apa dengan Netflix ??
Netflix untuk Android dan iOS memang telah menjadi aplikasi populer dimasing masing platform itu. Tapi bagaimana dengan Blackberry ? Ada kabar yang kurang baik dsini.

Sayangnya pihak Netflix telah mengkonfirmasi tidak adanya rencana untuk mendatangkan aplikasi streaming film miliknya untuk Blackberry. Tidak juga untuk Blackberry PlayBook. Memang sangat disayangkan karena PlayBook telah mendapatkan update software 2.0 yang tentunya mampu support Netflix, tapi itulah keputusan Netflix untuk saat ini.

Kabar tentang Netflix for Blackberry ini muncul ketika ada user yang bertanya melalui akun Twitter apakah Netflix akan memberikan layanan yang sama seperti pada iOS dan Android, untuk Blackberry. Keterbatasan aplikasi di App World memang telah menjadi faktor utama yang sangat tidak menguntungkan Blackberry dibandingkan mobile platform lain.
Lebih-lebih dengan adanya fakta bahwa Netflix kini telah tersedia di Nintendo 3DS, sebuah platform yang sebenarnya tidak pas untuk streaming video, tapi kenapa tidak dengan Blackberry ?


Baik.. Meski demikian pengguna Blackberry masih bisa berharap adanya Netflix for Blackberry nanti saat Blackberry 10 rilis. Semoga saja ini menjadi lebih baik.

0 komentar:

Posting Komentar

Chitika

Daftar isi

 
© 2011 Info Phone | Except as noted, this content is licensed under Creative Commons Attribution 2.5.
For details and restrictions, see the Content License | Recode by Ardhiansyam | Based on Android Developers Blog