Selasa, 20 Maret 2012

4 Aplikasi Photo Terbaik Untuk iPad



Anda mau tau 4 Aplikasi Photo terbaik untuk iPad ? ini dia kita lihat seksama apa-apa saja yang termasuk aplikasi photo editor terbaik untuk iPad.

Mungkin uang tabungan Anda sudah habis untuk membeli The New iPad dan Anda masih memerlukan beberapa aplikasi photo editor yang sesuai untuk mendukung hobi fotografi Anda? Cobalah aplikasi-aplikasi photo terbaik untuk iPad berikut ini.


1. PicTransfer for iPad Lite: Aplikasi ini merupakan sebuah aplikasi alternatif dari aplikasi Photo yang merupakan sebuah aplikasi berbayar ($2.99). Bila Anda enggan untuk mengeluarkan uang lebih hanya untuk sekedar mentransfer hasil foto dan tidak keberatan dengan munculnya beberapa iklan, maka aplikasi PicTransfer for iPad Lite sangat sesuai untuk Anda! Aplikasi ini merupakan sebuah aplikasi universal untuk melakukan transfer foto ke komputer Anda. Beberapa pengguna memang sempat mengeluhkan adanya masalah dengan update terbaru, namun update berikutnya kemungkinan akan menyertakan perbaikan dari bug-bug tersebut.


2. Adobe Photoshop Express: Bila Anda tidak membutuhkan berbagai tools untuk kebutuhan professional dan hanya membutuhkan sebuah aplikasi sederhana yang meliputi beberapa fitur mendasar untuk keperluan photo editor, maka Adobe Photoshop Express adalah jawabannya. Fitur-fiturnya meliputi, crop, rotate, flip, straighten, adjust color saturtation, vibrant, dan masih banyak lagi. Aplikasi ini memang tidak menyertakan fitur-fitur pro seperti noise, namun fitur-fitur yang dihadirkan lewat aplikasi ini gratis sepertinya sudah mencukupi untuk para fotografer.


3. PhotoPad: Aplikasi ini adalah alternatif lain untuk Adobe Photshop Express. Fitur-fitur yang ditawarkan juga meliputi berbagai tools dasar seperti crop, rotate, fix red-eye, adjust, color saturtation, hue, brightness, contrast dan masih banyak lagi. Anda juga akan mendapatkan beberapa filter yang sangat menyenangkan untuk diutak-atik.


4. ColorBlast: Aplikasi ini adalah sebuah mampu menambahkan efek artistik foto Anda.
Foto Anda akan dirubah menjadi hitam putih dan memungkinkan Anda untuk menambahkan warna pada satu bagian spesifik saja. Memang ada beberapa aplikasi yang lain di App Store yang menawarkan kemampuan serupa, namun aplikasi ini jauh lebih muda dioperasikan dan anda bisa mengubah warna obyek Anda kehendaki


Itulah dia Rincian dari 4 Aplikasi Photo terbaik untuk iPad

0 komentar:

Posting Komentar

Chitika

Daftar isi

 
© 2011 Info Phone | Except as noted, this content is licensed under Creative Commons Attribution 2.5.
For details and restrictions, see the Content License | Recode by Ardhiansyam | Based on Android Developers Blog