Kamis, 01 Maret 2012

Galaxy Note Challenge



Galaxy Note Chalengge Coba kita kita mengingat slogan ‘Samsunged’? Samsung tampaknya masih belum puas menyindir iPhone dari Apple dan masih melanjutkan perangnya dengan menggunakan fitur-fitur unggulan dari Galaxy Note.

Dalam iklan terbarunya, Samsung membuat sebuah tantangan dengan tema ‘Galaxy Note Challenge’ yang berlokasi di jalan raya umum. Salah seorang pengguna Android dipinjami Galaxy Note selama beberapa jam terlebih dahulu untuk lebih mengenali keunggulan dari stylus pen serta layar lebar dari perangkat ini. Setelah itu dia akan dihadapkan dengan pengguna smartphone lain (yang menggunakan iPhone tentunya) dan diberikan beberapa tantangan untuk melihat perangkat mana yang lebih unggul di antara keduanya.

Bagaimana hasil dari tantangan tersebut? Anda mungkin sudah bisa menebaknya mengingat iklan ini dirilis oleh Samsung, namun akan tetap menarik seberapa jauh keunggulan fitur-fitur yang ada di perangkat terbaru Samsung ini bila dibandingkan dengan iPhone dari Apple. Simak videonya berikut ini!  ;) 




0 komentar:

Posting Komentar

Chitika

Daftar isi

 
© 2011 Info Phone | Except as noted, this content is licensed under Creative Commons Attribution 2.5.
For details and restrictions, see the Content License | Recode by Ardhiansyam | Based on Android Developers Blog